jump to navigation

Rahasia Menundukkan Syahwat 21 Februari 2008

Posted by solobook009 in Tazkiyatun Nafs.
trackback

Judul : Rahasia Menundukkan Syahwat
Penulis : Muhammad Bin Abdullah Ad-Duwaisy
Penerbit : WaIslama
Harga : Rp. 17.000,-

NO. ID : G0004

Masa remaja adalah masa-masa yang penuh tantangan dan kurang kontrol. Terkadang, seorang pemuda atau pemudi terjatuh melakukan sesuatu yang diharamkan dan terjerumus ke dalam kehinaan. Sehingga, nafsunya yan selalu mengajak kepada kejahatan akan menyeretnya untuk melakukan sebuah kekejian.

Di hadapan mereka terbentang dua jalandan pilihan. Manakah di antara dua jalan yang lebih mudah dan manakah yang akan dipilih? Apakah akan melepaskan tali kendali dan membuka pintu untuk memerangi syahwat lalu terus berusaha menghalau dan bergulat dengannya? Ataukah menutup pintu dan mencegah segala hal yang mengarah kepadanya?

Maka orang yang berakal, cerdik lagi pandai akan memilih untuk menutup pintu dan mencegah segala kemungkinan yang mengarah kepadanya. Apakah masuk akal dan sesuai dengan syari’at bila seseorang mengumbar pandangan untuk melihat hal-hal yang diharamkan oleh Allah Ta’ala, lalu mengeluh bahwa syahwat telah menguasai hatinya? Apakah pantas bagi seseorang untuk membuka lembaran-lembaran majalah porno, menyaksikan film-film murahan, lalu bertanya bagaiaman caranya meraih kemuliaan? Apakah seseorang mengharapkan kesuksesan (dunia akhirat) sedangkan ia masih saja mendengarkan nyanyian-nyanyian cinta dan asmara murahan?

Persoalannya adalah bagaimana solusi yang tepat dan cara yang efektif dalam memenangkan pertempuran melawan syahwat???

Sebab langkah-langkah terapi menghadapi syahwat boleh jadi telah mereka praktekkan semuannya. Mereka telah berusaha untuk mencari sesuatu yang mampu mereka realisasikan dalam rangka untuk melepaskan diri dari syahwat. Namunn mereka belum melihat hasilnya dan pengaruhnya.

Maka bagi mereka yang ingin sukses dalam mengelola dan mengendalikan syahwat, sangat pantas untuk memiliki buku ini. Kemudian mempelajari dengan niat kembali kepada jalan Allah yang mulia dan lembut. Yaa…Allah, jadikanlah hamba seorang yang shalih!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: