jump to navigation

Ayaturrahman Fii Jihadil Afghan 17 April 2008

Posted by solobook009 in Ibadah Jihad.
trackback

Judul: Ayaturrahman Fii Jihadil Afghan
Penulis: Syaikh DR. Abdullah Azzam
Penerbit: Kafayeh Cipta Media
Harga: Rp. 28.000,-

No. ID : A0010

“Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu.” (QS. Al Hajj : 39)

“Berjihadlah kalian, karena sesungguhnya jihad adalah kerahib-an di dalam Islam.” (Hadits Shahih Riwayat Imam Ahmad)

“Benua Asia adalah ibarat tubuh yang hidup, dan umat Islam Afghanistan adalah hati yang berfungsi sebagai penggerak kehidupan itu. Menguasai bumi Afghanistan, itu artinya menguasai benua yang besar, yang berpengaruh kepada pertumbuhan dan kejayaannya. Dah apabila hati ini selalu hidup dengan bahagia maka seluruh jasad akan merasakan ketentraman. Dan jika tidak, maka tubuh akan menjadi seperti sehelai bulu yang terombang-ambing di atas angin.” (Iqbal)

“Hidupku yang menjadi taruhannya. Seandainya tidak ada satu keturunan pun di dunia ini yang hidup membela Islam, saya pasti tetap menyaksikan para pembela itu berada di antara penduduk gunung Himalaya dan Hindikus. Dan disanalah gairahnya memancarkan cahaya yang berkilau.” (Syakib Arsalan)

Inilah risalah yang merekam berbagai keajaiban yang mengiringi Jihad Afghanistan. Kisah-kisah menakjubkan seperti bukti kekuasaan Ar-Rahman. Berbagai karomah sebagai pertolongan kepada para hamba yang berjuang mengokohkan agama, sekaligus pelajaran bagi siapa saja yang mau membuka mata dan mengambil hikmah yang menyertainya. TELAH BANYAK YANG MERASAKAN KEAJAIBAN KARYA INI, KINI GILIRAN KITA!

Komentar»

1. Rani - 3 Juli 2009

Asslmkm Wr. Wb
buku ini bisa dibeli di toko buku mana ya?
an lg mencari buku ini, tp sampai skrang msih blum ktemu tmpat yg menjual buku ini, atau memang hny bs dibeli di tempat Kafayeh Cipta Media nya langsung atau masih ada tempat yg lain?
mohon jawabannya y,
Jazakumullah Khoir

2. edy - 2 Agustus 2009

Asslmkm Wr. Wb
wah saya jg lg nyari buku ini, kira2 di solo ada di toko apa ya?

3. zydan - 9 Desember 2011

afwan akh ana cari buku ini kemana mana kok gak ketemu ya …
apa udah gak di cetak lagi ….. ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: