jump to navigation

Wasiat Syuhada’ WTC 4 September 2007

Posted by solobook009 in Ibadah Jihad.
trackback

Pemerbit: Kafayeh Cipta Media
Harga: Rp.20.000,-

NO. ID : A0001

WasiatWTC

Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. barangsiapa yang berperang di jalan Allah lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan kami berikan kepadanya pahala yang besar. (An Nisa’: 74)

Risalah ini kutulis pada penghujung kehidupanku saat penghujung itu bagaikan permulaan dalam kebahagiaan dan kegembiraanku….Sungguh apa yang kulakukan ini sebagai pembebasan diri dari tugas yang diberikan Allah Subhanahuwata’ala untuk menghidupkan faridhah Jihad di tengah-tengah ummat, dan demi menunaikan kewajiban yang dibebankan kepadaku di jalan ini. (Abu Al Abbas Az Zahrani)

lalu siapakah yang sudi berkorban demi membela saudara-saudara kita? dan jalan apakah yang bisa ditempuh selain jihad? bagaimana pula jihad dapat dilaksanakan untuk menolongmereka ? kau cinta dunia ini bukan berarti dapat lari dari mati. Dan pergi berjihad bukan berarti memendekati mati. yang pasti,mati akan tiba maka pilihlah mati yang bagaimana yang engkau ingini. Apakah engkau ingin mati di atas kasurmu seperti matinya unta di kandangnya ? Atau engkau pilih mati syahid? Mulia setelah kamu sahut panggilanNya dengan segera dan berlaku jujur dalam mencari syahid demi mencapai ridha Allah. (Ibnu jarrah Al Ghamidi Ahmad Al haznawi)

Serangan 11 September terhadap Pentagon, Gedung Putih dan WTC merupakan serangan yang membuat semua orang berdecak kagum dan mampu membuka mata kalau yang berkuasa di alam ini hanyalah Allah. Sungguh beruntunglah anda yang berkesempatan untuk membaca wasiat-wasiat mereka yang mereka tulis sebelum kejadian besar tersebut terjadi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar