jump to navigation

Ayyatur Rahman Fi Jihadil Afghan 9 September 2007

Posted by solobook009 in AqidahIslam, Ibadah Jihad.
trackback

Judul: Ayyatur Rahman Fi Jihadil Afghan
Penulis: Syaikh Abdullah Azzam rhm.
Harga: Rp. 28.000,-

NO. ID : A0010

Ayat Ar Rahman

” Berjihadlah kalian karena sesungguhnya Jihad adalah kerahib-an dalam islam.” (hadist Shahih riwayat Imam Ahmad)

“Benua asia adalah ibarat tubuh yang hidup, dan umat Islam Afghanistan adalah hati yang berfungsi sebagai penggerak kehidupan itu. Menguasai bumi Afghanistan, itu artinya menguasai benua yang besar, yang berpengaruh kepada pertumbuhan dan kejayaannya. Apabila hati ini selalu hidup dengan bahagia maka seluruh jasad akan merasakan ketentraman. dan jika tidak, maka tubuh akan seperti sehelai bulu terombang ambing di atas angin.” Iqbal rhm.

“hidupku yang menjadi taruhannya. Seandainya ada satu keturunan pun di dunia ini yang hidup membela Islam, saya pasti tetap menyaksikan para pembela itu berada di antara penduduk gunung Himalaya dan Hindukus. Dan di sanalah gairahnya memancarkan cahaya yang berkilau.” Syaikh Arsalan

Inilah risalah yang merekam berbagai kejadian yang mengiringi Jihad Afghanistan. kisah-kisah menakjubkan sebagai bukti kekuasaan Ar rahman. Berbagai karomah sebagai pertolongan kepada para hamba yang berjuang mengokohkan agama, sekaligus pelajaran bagi siapapun yang mau membuka mata dan mengambil hikmah yang menyertainya. telah banyak yang merasakan keajaiban karya ini, kini giliran kita.

Komentar»

1. hasan - 14 September 2010

pengen beli bukunya tapi gimana caranya…. di toko buku ga ada…. mereka takut ama yang namanya jihad… mereka takut menegakkan kalimah tauhidd… mereka takut ama mahluknya….


Tinggalkan komentar